Paolo Maldini Mantap Tolak Tawaran Dari AC Milan

Paolo Maldini sepertinya tidak akan bergabung sebagai bagian dari manajemen klub lamanya. Ia memutuskan untuk tidak masuk dalam proyek baru dari pemilik baru AC Milan, yakni Yonghong Li dan konsorsiumnya.

” Apakah saya akan bekerja bersama AC Milan dengan kepemilikan yang baru? Saya rasa tidak. Saya sudah memikirkan hal ini sejak lama, dan saya rasa ini merupakan hal yang paling benar dan pasti untuk saya saat ini, ” papat Paolo Maldini.

Maldini sempat diberitakan akan menjadi salah satu bagian dari manajemen I Rossoneri sehubungan dengan klub yang kini ditangani oleh pengusaha kaya Tiongkok. Pasalnya, di masa Silvio Berlusconi, pemain nomor tiga di AC tersebut sudah memutuskan tidak bekerja bersama karena menilai jika rencana dan kinerja klub saat itu tidak pas dengannya.

” Saya sudah pernah membicarakan hal ini pada bulan Oktober tahun lalu. Akuisisi saja baru selesai di bulan lalu. Namun,  keputusan saya tetap sama, ” paparnya lagi.

Walau begitu, Maldini tetap berharap yang terbaik bagi klub yang sudah dia perkuat selama ini. Baginya, klub ini adalah bagian dari kisah hidupnya, akan selalu ada rasa cinta dan pastinya menyedihkan ketika masa Silvio Berlusconi usai dengan banyaknya kenangan bersama suporter dan pemainnya. “ Saya berharap Milan dapat menjadi tim yang hebat dengan pemain yang tangguh,” ujarnya.

Sementara itu, bersama pemilik baru AC Milan dengan kepemimpinan Yonghong Li, terdiri dari Marco Fassone sebagai CEO dan Massimiliano Mirabelli sebagai Direktur Olahraga. Keduanya saat ini sedang sibuk menyusun transfer pemain yang akan didapatkan di musim yang akan datang. Mereka adalah Cesc Fabregas, Pierre Emerick Aubameyang, dan Karim Benzema.