Paul Scholes Kirim Ucapan Sambutan Ke Mourinho

Mantan penggawa Manchester United, Paul Scholes mengirimkan ‘kata-kata sambutan’ kepada Jose Mourinho yang pada hari ini diumumkan secara resmi menjadi pelatih baru United MU. Bagaimanakah bunyi kata-kata itu?

Mourinho sudah resmi diumumkan sebagai pelatih baru MU. Mantan pelatih FC Porto, Chelsea, Inter Milan, dan Real Madrid itu sudah menandatangani kontrak untuk jangka waktu tiga tahun dengan opsi bertahan di Old Trafford sampai setidaknya tahun 2020.

Mourinho datang ke Old Trafford untuk menggantikan Louis van Gaal yang diberhentikan satu tahun lebih cepat walaupun baru saja berhasil mengantarkan The Red Devils meraih Piala FA. Scholes, yang pernah memperkuat MU pada periode 1991-2013, belum bersedia memprediksi terlampau jauh.

“Siapa yang tahu? Dua tahun lalu kita semua sempat mengira jika Loius Van Gaal akan menjadi sosok sangat tepat untuk mengembalikan kejayaan United tetapi pada akhirnya dia tidak terlalu berhasil,” jelas Scholes kepada talkSPORT.

Walaupun begitu, Scholes juga menilai jika Mourinho datang ke Old Trafford dengan membawa rekam jejak yang bagus berkat pencapaian bersama klub-klubnya sebelum ini. Maka trofi Premier League pun akan menjadi harapan yang dibebankan kepadanya, selain juga permainan atraktif di atas lapangan.

“Jose Mourinho sekarang tiba ke klub besar yang tepat dengan membawa harapan yang tinggi. Dia sudah pernah menangani klub-klub besar dan memiliki rekam jejak yang bagus dengan meraih banyak gelar juara,” katanya.

“Manchester United seharusnya bisa menjadi tim penantang untuk trofi-trofi, namun dalam dua tahun terakhir masalahnya ada pada gaya permainan dari pelatih lama dan jika dia bisa meracik pemain-pemain yang berpotensi menghibur maka para suporter akan gembira,” tutur Scholes.