Pellegrini Anggap Laga Kontra Everton Layaknya Laga Liga Champions

Manchester City akan menghadapi Everton di babak semifinal Piala Liga Inggris. Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, menganggap dua laga melawan The Toffees di babak semifinal ini layaknya laga di kompetisi Liga Champions.

Pada leg pertama, The Citizens akan lebih dulu melawat ke markas Everton di stadion Goodison Park pada hari Kamis 7 Januari 2016 dinihari WIB. Mereka akan giliran menjamu Everton di Etihad Stadium di leg kedua 27 Januari 2015 mendatang.
manchester city
Dalam konferensi pers menjelang pertandingan melawan Everton, Pellegrini membandingkannya dengan laga-laga di ajang Liga Champions. Dia menilai keduanya memiliki kesamaan.

“Laga melawan Everton merupakan sebuah ujian bagi kami layaknya sebuah pertandingan di Liga Champions,” ungkap Pellegrini .

“Memang sedikit berbeda karena di Liga Champions lebih penting untuk mencetak gol tandang namun di sini sedikit berbeda karena ada extra time. Pertandingan ini serasa mirip dengan Liga Champions,”.

Jika berhasil mengalahkan Everton di babak semifinal, Manchester City akan berhadapan dengan Liverpool atau Stoke City di partai final.