Pellegrini Antusias Dengan Squad Manchester City Yang Solid

Manchester City melaju ke babak semifinal Piala Liga Inggris usai menyingkirkan Hull City dengan skor meyakinkan 4-1. Sang manajer, Manuel Pellegrini mengaku puas dengan penampilan anak-anak asuhnya meski menjalami masa rihat yang singkat.

Kemenangan atas Hull diraih kala berlaga di Etihad Stadium, Selasa 1 Desember 2015 atau hanya tiga hari berselang setelah mengalahkan Southampton dengan skor akhir 3-1 dalam lanjutan Premier League pada Sabtu 28 November 2015 lalu.
Manchester city
The Citizens unggul terlebih dahulu usai Wilfried Bony menciptakan gol pembuka pada menit ke-12. Meskipun terus menyerang, gol-gol tambahan dari City justru baru tercipta di 10 menit menjelang pertandingan berakhir melalui Kelechi Iheanacho di menit ke-80 diikuti oleh dua gol dari Kevin de Bruyne dalam selang lima menit.

Tim tamu mencetak gol hiburan pada menit ke 90 melalui Andrew Robertson

“Kami hanya memiliki waktu 72 jam untuk beristirahat usai laga yang berat pada akhir pekan. Jadi kemenangan ini merupakan sebuah jawaban yang sangat baik dari seluruh pemain,” ungkap Pellegrini kepada BBC.

“Yang terpenting adalah bisa terlibat dalam semua kompetisi di tahap ini. Kami sangat solid dan kami tidak membiarkan Hull mencetak banyak gol dengan peluang yang mereka miliki”.

Lolosnya The Citizens diikuti oleh Everton dan Stoke City. Sekarang tinggal menunggu siapakah antara Southampton atau Liverpool yang akan lolos ke babak semifinal.