Pemain Ini Putuskan Akan Tetap Bertahan di Leicester City

Masa keemasan dari Leceister City sepertinya akan usai. Gagal melaju ke Liga Champions di musim lalu dan hanya dapat mencapai papan tengah klasemen, menjadikan beberapa pemain andalan mereka ingin segera hengkang dari klub The Foxes itu.

Walau begitu, salah seorang pemain utama mereka, Jamie Vardy tidak merasa menyesal tetap berada di klub ini dengan sang pelatih anyar Craig Shakespeare. Selama musim yang lalu, dia bahkan tidak setuju dengan penawaran Arsenal dan tetap nyaman bermain di King Power Stadium.

” Saya tidak merasakan hal ini sebagai suatu kesalahan. Saya sudah melakukan beberapa keputusan yang penting untuk hidup saya selama ini, ” papar Vardy.

Selama di musim yang lalu memang begitu sulit untuk Leceister City. The Foxes harus berupaya keluar dari zona degradasi yang mulai mendekat supaya mereka dapat bermain di level tertinggi liga Inggris. Padahal sebelumnya, The Foxes bermain dengan sulit dan menjadi juara Premier League yang membuat banyak pihak tak percaya dengan kemampuan mereka.

Walau demikian, Jamie Vardy yakin bahwa di musim yang akan datang, timnya akan kembali meraih musim yang mengesankan. Pemain ini akhirnya memutuskan untuk tetap bertahan di Leicester City, kesempatan menjadi bagian dari skuat timnas Inggris juga masih terbuka lebar. Pasalnya, Leicester masih menjadikannya ada di tim inti klub.

Di sisi lain, saat ditanyakan mengenai perpindahan Riyad Mahrez, pemain 30 tahun itu mengungkapkan bahwa berita itu belum tentu benar. Dia menilai jika Riyad masih tetap bersama tim Leceister dan menjalani latihan dengan baik.

” Hal itu belum tentu, hingga pihak klub mendapat kesepakatan bersama klub lain dan dia bersedia. Jika itu terjadi, Riyad Mahrez akan berbicara dengan Anda semuanya. ” papar Jamie Vardy.