Pembayaran Bermasalah, Kedua Pemain Anyar AC Milan ini Belum Dapat Dimainkan

AC Milan sepertinya masih belum dapat memainkan Leonardo Bonucci dan Lucas Biglia dalam laga mereka di beberapa minggu ini. Hal ini dikarenakan pembayaran transfer kedua pemain ini belum dapat diselesaikan oleh pihak Rossoneri.

Leonardo Bonucci dan Lucas Biglia merupakan dua dari sembilan pemain baru AC Milan selama musim panas ini. Bonucci diperoleh dengan biaya 42 juta euro dari Juventus, yang akan dibayar dengan sistem cicil tiga kali pembayaran, dan Biglia diperoleh dengan nilai sekitar 17 juta euro.

Akan tetapi, biaya besar yang dipersiapkan oleh Milan untuk mendapatkan dua pemain itu sepertinya belum dapat mereka nikmati. Pasalnya, Bonucci dan Biglia belum dapat masuk di daftar pemain Milan oleh pihak UEFA.

Hal ini dikarenakan masalah yang menyebutkan jika Milan kesulitan memperoleh surat utang dalam membayar kedua pemain itu. Hal itu dikonfirmasi oleh petinggi AC Milan yakni Marco Fassone, yang juga memastikan jika proses perpindahan kedua pemain bintang ini tidak akan bermasalah.

” Milan ingin mengumumkan untuk semua para fansnya sehubungan dengan kondisi di tim dan secara tegas mengungkapkan jika di tanggal 11 Agustus nanti, mereka akan mulai dipindahkan secara reguler, ” ujar Fassone.

Oleh karena itu, Milan sepertinya tidak akan dapat memainkan Bonucci dan Biglia hingga tanggal 11 Agustus yang akan datang, atau setidaknya hingga transfer keduanya selesai dilakukan secara finansial.

Sejatinya, skuat Vincenzo Montella itu sudah akan bersiap dalam laga kompetitif kontra Craiova di babak ketiga untuk Kualifikasi Liga Europa, pada Jumat (28/7/2017) dinihari WIB. Putaran yang keduanya akan dihelat di San Siro pada minggu yang akan datang.

Kompetisi Serie A akan dilaksanakan di tanggal 19 Agustus yang akan datang. AC Milan akan berlaga sehari setelahnya dengan menjalani laga tandang ke Crotone.