Perjalanan Terry di Chelsea Sudah Berakhir

Kelanjutan nasib John Terry di Chelsea memang masih menyisakan tanda tanya. Namun Nemanja Matic memberi sinyal jika masa depan Terry telah menemui titik temu.

Terry diusit keluar lapangan ketika Chelsea kalah di tangan Sunderland pada lanjutan Liga Primer Inggris akhir pekan kemarin. Sang kapten menerima dua kartu kuning dalam pertandingan yang tuntas dengan skor 3-2 untuk Sunderland itu.

Kartu merah itu merupakan yang kedua kali untuk Terry musim ini. Ini artinya Terry tidak akan tampil di dua partai sisa kontra Liverpool dan Leicester City.

Laga kontra The Black Cats itu kemudian disebut-sebut sebagai pertandingan terakhir Terry dalam balutan jersey Chelsea. Sebabnya, kontrak pemain berusia 35 tahun tersebut bakal tuntas akhir musim ini dan manjaemen klub diyakini takkan menambahnya lagi.

Walau belum mendapat konfirmasi resmi dari klub maupun si pemain, spekulasi nasib Terry terungkap lewat pernyataan Matic. Pemain tengah andalan Chelsea itu menyatakan kebersamaan Terry di Stamford Bridge telah selesai.

“Tentu saja dia tak senang kami kalah. Namun kami sadar apa yang telah dia berikan untuk klub dan semuanya yang telah dia menangkan,” ujar Matic seperti dikutip dari ESPN FC.

“Kami seluruh pemain di dalam tim berdoa yang terbaik baginya di masa mendatang dan tentu ini bukan cara yang bagus untuk mengakhiri perjalanan di sebuah klub, namun kami takkan lupa akan apa yang telah dia berikan,” katanya.