Pindah Klub, Chicharito Pilih West Ham United

Javier Hernandez akan segera menjalani laga lagi di klub Liga Inggris. Bayer Leverkusen serta West Ham United sudah mencapai babak final dalam kesepakatan pemain yang disebut sebagai Chicharito tersebut.

Karir kedepannya Chicharito atau Javier Hernandez ini bersama Bayer Leverkusen sempat menjadi spekulasi karena bermain tidak seperti harapan dari klubnya di musim yang lalu. Striker timnas Meksiko tersebut juga sudah masuk dalam musim pamungkasnya sesuai dengan catatan dalam kontrak.

Masalah kelanjutan karir dari pemain ini akhirnya masuk ke titik final. Dirinya segera hengkang dari Leverkusen dan sudah memutuskan akan segera bermain di West Ham United di musim baru nanti. Hal ini juga sudah diberitakan klub Bundesliga tersebut.

Melalui situs resminya, West Ham mengungkapkan jika mereka sudah mendapat kesepakatan bersama Leverkusen demi merektut pemain ini. Mantan pemain dari Manchester United tersebut akan segera berangkat ke London selama beberapa lama demi menyelesaikan proses perpindahannya dan menjalani berbagai tes, termasuk kesehatan.

” West Ham United dan Bayer Leverkusen sudah mendapatkan kesepakatan untuk memperoleh Javier Hernandez dan bergabung ke London Stadium. Dia akan menjalani beberapa tahap perpindahan dan tes yang akan segera dilaksanakan dalam minggu ini, ” tulis pernyataan dalam situs resmi West Ham.

Selama dua musim ini, Chicharito memang berada di Leverkusen. Dengan klub Bundesliga itu, pemain ini membukukan 39 gol dari 76 laganya. Dia juga sempat bermain selama empat musim dengan Manchester United dengan catatan 59 gol dari 156 laganya untuk semua kompetisi sebelum memutuskan menjadi pemain pinjaman ke Real Madrid di musim 2014/2015 yang lalu.