Prediksi Atletico Madrid vs Eibar 20 Januari 2017

Atletico Madrid semakin menedekat dengan trofi juara Copa Del Rey musim 2016/2017. Untuk bisa memenangkan trofi tersebut, mereka harus lebih dulu melalui tantangan Eibar di putaran pertama Perempat Final Copa Del Rey yang akan diselenggarakan pada hari Jumat, 20 Januari 2017 dini hari mendatang.

Atletico Madrid sendiri berhasil melangkah sampai babak babak perempat final ini setelah mengalahkan Las Palmas dengan agregat 4 – 3. Namun kubu Los Rojiblancos sendiri hampir tersingkir setelah di partai putaran kedua, Las Palmas mengalahkan mereka dengan skor 3 – 2.

Jika mereka ingin melangkah sampai ke babak final, maka mereka wajib meraih kemenangan dalam pertandingan yang akan diselenggarakan di Vicente Calderon nanti.

Calon lawan yang akan mereka hadapi di babak delapan besar nanti adalah Eibar. Sebenarnya kedua tim baru saja bertemu pada awal tahun lalu di ajang La Liga, di mana Antoine Griezmann dan kawan-kawan yang berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor 0 – 2.

Kemenangan itu memperpanjang daftar kemenangan Atletico Madrid atas Eibar menjadi lima kali berturut-turut. Untuk itu mereka masih diunggulkan untuk menjadi pemenang dalam pertandingan kali ini.

Mengingat laga ini sangat penting untuk kedua kubu, baik Atletico Madrid dan Eibar akan sama-sama menurunkan squad terbaik mereka.

Prediksi Susunan Pemain:
Atletico Madrid (4-4-2): Moya; Juanran, Godin, Gimenez, Vrsaljko; Gaitan, Saul, Koke, Carrasco; Torres, Griezmann
Eibar (4-2-3-1): Yoel; Luna, Lejuene, Dos Santos, Capa; Garcia, Rico; Inui, Adrian, Leon; Enrich

Prediksi Skor Atletico Madrid vs Eibar: 2 – 0