Prediksi Skor dan Susunan Pemain Atletico Madrid vs Leicester City

Liga Champions kembali dilaksankan. Di babak perempat final ini, klub bola Spanyol yakni Atletico Madrid akan bertarung dengan Leicester City yang dilaksanakan di Vicente Calderon, Kamis (13/4) dini hari nanti.

Atletico Madrid dan Leicester City masing-masing bermain dengan baik di Liga Champions musim ini. Los Rojiblancos dapat mengalahkan Bayer Leverkusen dengan agregat 2-4. Leicester sendiri dapat menang dari klub bola Spanyol, Sevilla dengan agregat 3-2. Dari catatan tersebut, laga ini diyakini akan berubah menjadi laga yang sulit.

Laga ini menjadi yang kelima untuk keduanya. Keduanya pernah berlaga 20 tahun yang lalu di UEFA Cup musim 1997/1998. Kala itu, Madrid dapat menang atas The Foxes dengan agregat 4-1. Keberhasilan itu menjadikan rekor mereka kontra Leicester semakin baik, yakni 3 kali menang dan sekali imbang.

Sempat terpuruk, pemenang Premier League musim lalu ini semakin mentereng pasca pergantian pelatih. Bersama Craig Shakespeare, The Foxes semakin menampilkan kebangkitannya, ini membuka peluang kemenangan mereka melawan Los Colchoneros nanti.

Jelang laga ini, tim tuan rumah mendapat masalah dengan pemain yang cedera. Tiago, Augusto Fernandez, hingga Kevin Gameiro, dan Nicolas Gaitan akan absen karena masih cedera. Tetapi, Filipe Luis dan Gabi sepertinya akan tampil di laga ini.

Diego Simeone diprediksi akan bermain dengan skema 4-4-2, dengan Fernando Torres dan Antoine Griezmann di lini serang. Di sisi sayap, Simeone akan memainkan Koke dan Yannick Ferreira Carrasco. Diego Godin dan Stefan Savic akan ditempatkan di pertahanan Los Rojiblancos.

Di sisi lain, tim tamu bersama Craig Shakespeare tidak akan membawa Nampalys Mendy, West Morgan dan Molla Wague yang menepi karena cedera. Shakespeare ini akan bermain dengan skema 4-4-2, dengan Jamie Vardy dan Shinji Okazaki sebagai penyerang, Marc Albrighton dan Riyad Mahrez di sisi sayap dan lini pertahanan, dijaga Yohan Benalouane.

  • Perkiraan Susunan Pemain

Atletico Madrid : Oblak; Luis, Savic, Godin, Juanfran; Koke, Gabi, Niguez, Carrasco; Torres, Griezmann

Leicester City : Schmeichel; Fuchs, Huth, Benalouane, Simpson; Albrighton, Drinkwater, Ndidi, Mahrez; Vardy, Okazaki

  • Prediksi Skor

Laga ini akan usai dengan prediksi kemenangan Atletico dengan skor akhir 2-1.