Prediksi Skor dan Susunan Pemain Everton vs Chelsea

Chelsea akan melaksanakan kunjungan ke Goodison Park dalam laga yang krusial kontra Everton, pada Minggu (30/4) malam yang akan datang. Tim Antonio Conte akan bersama dengan pemain terbaiknya dan baru merasakan momen positif kontra Southampton sebagai kebangkitan mereka, setelah sempat kalah dua kali sehingga selisih poinnya dengan Tottenham Hotspur semakin mendekat.

Dengan tinggal lima laga di musim ini, selisih Tottenham Hotspur hanya empat poin, jadi poin penuh di laga ini menjadi target The Blues. Apalagi Spurs akan bertemu dengan Arsenal di Derby London Utara.

Jelang laga ini, Conte menurunkan Gary Cahill yang sudah pulih. Eden Hazard dan Diego Costa juga tampil mengesankan. Saat melawan Soton, Conte dinilai berhasil memantapkan skuatnya dengan menjadikan Cesc Fabregas menjadi penyerang di sisi kanan yang menjadikan gelandang tersebut dapat bermain sebagai penyerang dan pembagi bola di lini belakang Costa.

Sementara itu, tuan rumah bersama Ronald Koeman juga dalam kondisi yang apik. Walau hanya seri tanpa gol kontra West Ham di laga lalu, namun berlaga di markas sendiri merupakan hal menarik untuk The Toffees. Dari tujuh laga Premier League sebagai tuan rumah, Romelu Lukaku dan pemain lain membukukan 26 gol dan hanya kemasukan enam gol.

Walau begitu, beberapa pemain bintang mereka, yakni Ramiro Funes Mori, Seamus Coleman, hingga Yannick Bolasie dan Besic. Akan tetapi, Koeman sepertinya akan memainkan beberapa pemain muda seperti Mason Holgate, Tom Davies hingga Ross Barkley.

  • Perkiraan Susunan Pemain

Everton, dengan pemainnya : Stekelenburg, Holgate, Jagielka, Williams, Baines, Gueye, Schneiderlin, Davies, Barkley, Lukaku, Mirallas.

Chelsea, dengan pemainnya : Courtois, Azpilicueta, Luiz, Cahill, Moses, Kante, Matic, Alonso, Fabregas, Hazard, Costa.

  • Prediksi

Dengan catatan kedua tim ini, The Blues selalu seimbang menghadapi The Toffes. Untuk itu, laga ini diyakini akan usai dengan hasil seri yakni 2-2.