Prediksi Skor Dan Susunan Pemain Liverpool Vs Crystal Palace

Liverpool akan segera kembali melaksanakan laga yang sulit di Premier League kontra Crystal Palace yang dilaksanakan di Anfield, pada Minggu (23/04).

Liverpool sekarang ini memang wajib mendapatkan keberhasilan jika ingin terus berada di tempat empat besar, diantaranya kontra Crystal Palace akhir minggu ini. Akan tetapi, wajib mendapat tiga nilai akan sulit untuk tim Jurgen Klopp, pasalnya tim dari Sam Allardyce kini dalam kondisi yang baik dan membutuhkan kemenangan demi jauh dari degradasi.

The Reds sekarang masih berada di peringkat ketiga Premier League dengan 66 poin dari 33 laga. Tim ini selisih dua poin dari Manchester City, yang bermain 32 kali dan ada di peringkat keempat. Bersama Manchester United terpaut enam nilai yang kini ada di peringkat kelima dengan 31 laga.

Jelang laga ini, Jurgen Klopp tidak akan dapat bermain dengan beberapa pemain intinya. Selain Jordan Henderson, Sadio Mane serta Lallana, yang masih cedera, ia sepertinya tidak dapat memainkan Joel Matip dan Ragnar Klavan, ditambah dengan Lucas Leiva. Kemudian keadaan Roberto Firmino yang begitu meragukan.

Demi mengganti para pemain tersebut, Klopp kemungkinan akan bermain dengan pemain mudanya yang sebelumya juga menepi karena cedera ACL, yakni Joe Gomez.

Sementara itu, tim lawan yakni The Eagles sekarang ini ada di posisi ke-15 klasemen sementara di Liga Inggris dengan mendapatkan 35 poin dari 32 laga. Mereka hanya selisih tujuh poin dari degradasi dan memerlukan lima poin demi masuk ke tempat aman.

Jelang laga ini, Sam Allardyce tidak akan dapat bermain dengan empat pemain utamanya, yakni Connor Wickham, Scott Dann dan Pape Souare yang masih cedera serta Mamadou Sakho yang masih belum mendapat izin berlaga. Menepinya Sakho pasti akan berat karena pemain Prancis itu memperkuat Palace dengan hasil yang baik.

  • Perkiraan Susunan Pemain :

Liverpool dengan skema 4-3-3, yakni Mignolet, Clyne, Lovren, Gomez, Milner, Wijnaldum, Lucas, Can, Firmino, Origi, Coutinho.

Crystal Palace dengan skema 4-2-3-1, yakni Hennessey, Ward, Kelly, Tomkins, Aanholt, Cabaye, Milivojevic, Zaha, Puncheon, Townsend, Benteke.

  • Prediksi

Dalam laga Premier League ini, kedua tim sama-sama tidak dapat memainkan beberapa pemain intinya. Itu yang membuat prediksi laga ini akan usai dengan hasil sama yakni 1-1.