Ramos Minta Real Madrid Tidak Lagi Ganti Pelatih

Ramos Minta Real Madrid Tidak Lagi Ganti Pelatih

Sikap manajemen Real Madrid yang dikenal suka mengganti pelatih akhirnya membuat kapten Real Madrid, Sergio Ramos gerah. Kapten tim Los Galacticos tersebut ingin agar klub mencari tidak lagi berganti-ganti pelatih di tahun yang baru.

Madrid terus saja mendapat sorotan hingga paruh pertama kompetisi musim 2015/2016. Pasalnya menurut para pendukung Real Madrid atau Madridista, mereka bermain kurang terlalu bagus dan cenderung defensif di bawah asuhan Rafael Benitez.

Tidak mengherankan jika kabar soal pergantian pelatih Real Madrid pun kembali santer terdengar. Padahal Benitez sendiri baru menangani Madrid menggantikan Carlo Ancelotti selama enam bulan sejak musim panas tahunn lalu.

“Saya berharap jika tahun 2016 akan menjadi tahun sukses untuk Real Madrid. Kami ingin mendapatkan stabilitas dan keseimbangan tim.” ujar Ramos seperti dilansir Four Four Two.

“Hanya dengan dua hal itulah kami akan bisa menemukan bentuk permainan terbaik kami. Sehingga bisa meraih gelar dan merayakannya bersama-sama dengan para fans,”.

Benitez adalah pelatih kedelapan Real Madrid dalam kurun waktu 10 tahun terakhir. Sementara rival bebuyutan Los Merengues, Barcelona baru lima kali berganti pelatih dalam kurun waktu yang sama.