Ramos Tukar Jersey Dengan Sekotak Daging Babi

Pemain bertahan Real Madrid, Sergio Ramos rela melepaskan jerseynya kepada salah satu pendukung Madrid yang duduk di tribun penonton. Jersey tersebut ditukar dengan sekotak daging.

Ada kejadian unik yang dalam beberapa waktu belakangan ini sangat populer di media sosial dalam pertandingan Real Madrid dengan Real Sociedad. Dalam laga yang diselenggarakan di Santiago Bernabeu, 30 Januari 2017 itu, El Real membawa pulang tiga poin dengan skor 3 – 0 atas Sociedad.

Atas kemenangan tersebut, Los Galacticos kembali kokoh di puncak klasemen sementara La Liga sekaligus kembali memperlebar jarak dengan dua rival terdekat mereka, Barcelona dan Sevilla.

Selain kemenangan Madrid, ada sebuah kejadian untuk dalam pertandingan tersebut. Seorang pendukung Madrid yang ada di tribun penonton tertangkap kamera tengah menggelar sebuah spanduk yang ditujukan kepada Ramos.

“Sergio, kalau kamu memberikan jersey-mu kepada saya maka saya akan menukarnya dengan sekotak daging babi berlemak.”

Ramos yang melihat spanduk tersebut kemudian memberikan respon positif. Setelah pertandingan selesai, dia berlari ke arah tribun penonton dan mendekati suporter itu.

Ramos kemudian menyerahkan jersey miliknya kepada suporter yang kemudian diketahui bernama Sergio Sanchez. Ramos benar-benar menagih daging yang dijanjikan oleh Sanchez. Dengan bantuan seorang petugas pertandingan, barter tersebut pun terjadi.

Setelah melakukan barter tersebut, bek tim nasional Spanyol ini kemudian kembali berjalan menyapa para pendukung Real Madrid yang lainnya. Dan tidak lupa dia membawa sekotak daging itu.

“Dia sudah meminta kepadaku dua kali. Saya rasa dia tidak akan pergi sebelum saya mau memberikan jersey saya,” ungkap Ramos.