Ranieri Berharap Terry Bertahan Di Chelsea

Manajer Leicester City, Claudio Ranieri ikut memberi komentar mengenai masa depan John Terry bersama Chelsea. Ranieri berharap agar mantan anak asuhnya itu tetap bertahan di Chelsea untuk beberapa musim ke depan.

Spekulasi soal masa depan Terry hingga saat ini masih jadi perbincangan hangat. Walaupun sudah mendapatkan penawaran kontrak baru oleh Chelsea, namun Terry mengungkapkan jika masih ingin mempertimbangkannya terlebih dulu.

Hal ini disebabkan karena manajemen The Blues menawarkan kontrak yang berisi klausul soal pembatasan waktu Terry bermain. Mantan pemain tim nasional Inggris ini pun mendapat pemotongan gaji hingga hanya menerima 3 juta poundsterling per pekannya.

Padahal saat ini Terry dirumorkan tengah menjadi incaran dari beberapa klub di China Super League. Dia malah mendapatkan gaji sebesar 20 juta poundsterling setiap musimnya jika bersedia berlaga dalam kompetisi tersebut.

John TerryTerkait masa depan Terry, Ranieri memang tidak ingin terlalu banyak bicara. Namun, pelatih yang baru saja membawa Leicester City menjadi juara Liga Inggris itu berharap agar Terry tetap dipertahankan.

Sebagai manajer yang memberinya kesempatan masuk di tim utama pada 2000 silam, Ranieri tahu betul jika Terry masih layak dan punya kualitas yang cukup bersaing di level teratas.

“Saya tidak ingin membela siapa-siapa saat ini. Tapi seperti yang anda tahu, John Terry sudah terasa seperti anak saya sendiri. Saya sudah memiliki keyakinan padanya sejak usianya masih sangat muda,” ujar Ranieri seperti dilansir Soccerway.

“Saya memberinya kesempatan bermain di dalam tim yang berisikan beberapa juara dunia dan jawara Eropa. John punya karier yang luar biasa. Secara pribadi saya sangat berharap dia bertahan di Chelsea,” tutup Ranieri.