Ranieri Berkomentar Soal Rival-rival Barunya

Pelatih Leicester City, Claudio Ranieri sedikit mengeluarkan pendapat mengenai sejumlah manajer baru yang akan menjadi rivalnya di kompetisi Premier League, termasuk manajer baru Manchester United Jose Mourinho dan manajer baru Chelsea, Antonio Conte.

Sebagai juara bertahan Premier League musim lalu, Leicester City dijadwalkan akan berhadapan dengan juara Piala FA musim lalu, Manchester United yang mulai ditangani oleh Jose Mourinho mulai musim panas ini.

Manchester United merupakan klub Inggris kedua yang pernah ditangani oleh Mourinho, setelah sebelumnya mengantarkan Chelsea meraih sejumlah gelar juara termasuk tiga gelar juara Premier League.

Ranieri pun merasa sangat yakin jika di bawah arahan Mourinho nanti, The Red Devils akan kembali merengkuh berbagai kesuksesan dalam kompetisi musim ini, setelah dalam beberapa musim lalu mereka tampil tidak sesuai harapan sepeninggal Sir Alex Ferguson pada musim panas 2013.
Jose Mourinho
“Saya pikir Jose Mourinho punya kemampuan untuk bisa menjadi Sir Alex Ferguson baru. Dia memang tidak akan bertahan di Manchester selama 26 tahun tapi dia akan memberikan United sebuah kesuksesan,” ungkap Raineri.

Kebersamaan Mourinho dengan United tentu akan menyulitkan usaha The Foxes dalam usaha mereka mempertahankan gelar. Tim lain yang akan bernafsu untuk bangkit adalah Chelsea, di bawah arahan Conte yang sebelumnya meraih kesuksesan kala menangani Juventus, dan tim nasional Italia.
Antonio Conte
“Antonio dan Chelsea nampak sangat serasi. Mereka nampak seperti sudang saling mengenal dengan baik dan tidak membiarkan perbedaan budaya jadi halangan, tapi kita akan melihat sebuah gaya permainan Italia di Chelsea,” sebut Ranieri saat berkomentar soal Conte-Chelsea.