Ranieri: Mahrez Ingin Bertahan

Spekulasi mengenai masa depan Riyad Mahrez mulai mendapatkan titik terang. Manajer Leicester City, Claudio Ranieri mengungkapkan jika salah satu anak asuh kesayangannya itu ingin tetap bermain bersama Leicester City pada kompetisi musim depan.

Dalam beberapa waktu belakangan ini, masa depan Mahrez bersama Leicester menjadi bahan spekulasi. Setelah tampil mengesankan dan membantu The Foxes menjadi juara Premier League musim lalu, Mahrez lantas disebut-sebut menjadi target buruan dari beberapa klub besar seperti Barcelona, Chelsea, dan Arsenal.

Mengenai ketertarikan dari klub lain, Mahrez mengaku jika dia sudah mendengarnya. Pemain berkebangsaan Aljazair tersebut kemudian memicu spekulasi setelah menyatakan bahwa dirinya belum memutuskan apapun terkait masa depannya.

Pernyataan yang diungkapkan Mahrez tersebut tentu saja membuat The Foxes merasa khawatir. Sebab, mereka sudah ditinggalkan N’Golo Kante yang memilih untuk menerima tawaran dari Chelsea beberapa waktu lalu.

Namun kini para pendukung Leicester City sepertinya bisa sedikit bernapas lega. Ranieri menyatakan kalau Mahrez ingin tetap bermain bersama Leicester.

“Semua yang di sini bahagia dan ya, Riyad Mahrez sudah bilang jika dia ingin bertahan. Tidak ada pemain lain yang akan meninggalkan King Power, kami akan tetap bersama,” ujar Ranieri.

“Kami akan tetap bermin walaupun tanpa kehadiran Riyad atau tanpa Kante, tapi Riyad bilang dia akan bertahan bersama kami untuk beberapa musim ke depan. Penting untuk mempertahankan squad yang ada saat ini, dengan semangat, dengan kerendahan hati, itu penting untuk saya.”

Ketika mengatakan jika sudah tidak ada pemain lain yang akan hengkang, Ranieri pun menyatakan transfer Leicester sudah selesai. “Sudah selesai, bursa transfer sudah selesai untuk kami,” tutup Ranieri.