Rapper Jay Z Tergoda Rekrut Marcus Rashford

Nama Marcus Rashford menjadi buah bibir di tahun 2016 ini. Penampilan gemilangnya bersama Manchester United membuat banyak orang terkagum-kagum. Kehebatan Rashford tidak hanya membuat klub-klub kepincut, beberapa agen pemain ternama kabarnya saat ini merayu Rashford agar bersedia bergabung bersama mereka.

Salah satunya adalah penyanyi Rap top dunia asal Amerika Serikat, Jay Z yang kabarnya ingin menjadikan striker berusia 18 tahun ini sebagai salah satu klien dalam agensi miliknya yang bernama Roc Nation Sports.

Jay Z

Jay Z

Saat ini Jay Z tidak hanya dikenal dunia sebagai seorang penyanyi rap. Setelah sukses besar sebagai artis musik, ia juga sukses menobatkan dirinya sebagai seorang pengusaha yang handal.

Ia pun mencoba peruntungan di luar dunia musik dan mendirikan Roc Nation Sports pada 2008 silam. Agensi tersebut telah menangani banyak pemain kelas dunia dari berbagai bidang olahraga, seperti basket, baseball hingga tinju.

Klien-klien yang dimiliki oleh Roc Nation Sports antara lain adalah atlet basket Oklahoma City Thunders, Kevin Durant serta pemain sepakbola asal Jerman yang saat ini sedang memperkuat Bayern Munchen, Jerome Boateng.

Menurut sebuah berita yang dilaporkan oleh The Sun, kini agensi tersebut memutuskan untuk merambah dunia Premier League. Mereka pun membidik Rashford untuk direkrut sebagai klien pertama mereka dari kompetisi tersebut.

Kabarnya proses negosiasi antara pihak keluarga pemain lulusan akademi Manchester United tersebut dengan perwakilan dari agensi tersebut sudah memasuki tahap lanjut.

Keputusan Jay Z sendiri dinilai sangat tepat dengan memilih Rashford sebagai salah satu kliennya. Sebab striker tersebut sudah menunjukkan bakatnya yang luar biasa bersama Manchester United dalam beberapa waktu terakhir.

Sejauh ini, sejak diturunkan oleh Louis Van Gaal pada Februari lalu, Rashford sudah mengoleksi sebanyak tujuh gol dalam semua ajang kompetitif. Ia pun terus dipercaya oleh Van Gaal untuk mengisi lini depan United.