Rashford Bakal Menjadi Pemain Striker Paling Oke

Rasa percaya diri yang tinggi pada pemain muda Manchester United kembali terdengar. Pemain yang berusia 19 tahun tersebut dipercaya bakal jadi pemain striker paling oke.

Rashford ciptakan 2 angka pada 2 laga yang ia langsungkan. Ia ciptakan angka tersebut bersama The Red Devils dan tim nasional Inggris.

Cetak angka untuk MU diciptakan ke gawang Leicester City ketika melangsungkan laga pada tanggal 27 Agustus 2017 di Old Trafford.

Sedangkan 1 cetak angka dan 1 kali assist dicatat ketika menolong  tim nasional Inggris raih hasil oke di laga menghadapi Slovakia pada laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018 yang berlangsung pada hari Selasa (5/9/2017) dini hari WIB di Wembley.

Andy Cole bekas pemain penyerang MU yang mengatakan rasa percaya yang besar soal peluang yang dimiliki oleh Rashford tersebut. Ia katakan kalau Rashford miliki sebuah potensi untuk jadi pemain striker terbaik.

“Ia masih menjadi pemain muda, ia masih lapar, ia masih sering miliki banyak keinginan dan semangat,” imbuh Cole.

“Apa yang saya sukai dari dirinya ialah ia tampilkan tiap laga seperti pertandingan terakhirnya. Kalau ia terus dapat berkembang dengan para pemain di sekelilingnya, ia dapat menjadi yang paling oke,” sambung dia.