Real Madrid Genggam Trofi Liga Champions Musim Ini!

Real Madrid bermain menjadi juara pada ajang Liga Champions musim 2016/2017 usai di babak final mereka berhasil menangkan laga atas Juventus dengan skor akhir 4-1.

Lewat laga yang berlangsung pada hari Minggu (4/6/2017) dinihari WIB di Millenium Cardiff, Madrid berhasil unggul lebih dulu di menit 20 dengan angka yang berhasil diciptakan oleh Cristiano Ronaldo.

Juventus kemudian samakan skor 6 menit kemudian lewat tendangan akrobatik dari Mario Mandzukic. Cetak angka tersebut ada angka terakhir pada berlangsungnya babak pertama dan skor berakhir imbang sementara dengan hasil 1-1.

Madrid bermain lebih agresif pada babak kedua dan tambahkan 3 angka dengan Casemiro pada menit ke-60, kemudian angka kedua Ronaldo di menit 64, dan diakhiri dengan angka yang diciptakan oleh Marco Asensio pada menit 90.

Pertandingan juga berakhir untuk hasil oke Madrid dengan skor akhir 4-1 dan mereka juga sukses pertahankan titel juara di ajang Liga Champions yang diraih pada musim kemarin, serta menjadi tim perdana yang mencatatkannya.

Ini adalah titel Champions 12 selama sejarah Madrid di ajang ini atau yang ke 6 pada periode Liga Champions.

Sedangkan Juve perlu kembali menahan harapan mereka menangkan trofi di ajang Liga Champions ke 3 mereka. Untuk klub yang berasal dari Turin tersebut, ini merupakan titel runner-up mereka yang ke 7 mereka lewat 9 kali melangkah ke babak final Piala/Liga Champions.