Real Madrid Siapkan Acara Khusus Untuk Perpisahan Pepe

Real Madrid memutuskan untuk mengadakan acara khusus bersama pemainnya, Pepe. Ini dilakukan bertujuan untuk mempersatukan kembali hubungan Madrid bersama pemain andalannya yang sempat renggang karena masalah kontrak.

Seperti pemberitaan beberapa waktu yang lalu, Pepe yang sepertinya akan melanjutkan karirnya di Paris Saint-Germain merasa kecewa dengan sikap dari Real Madrid yang tidak bersedia membantunya dalam masalah kasus penggelapan pajak. Di sisi lain, Pepe juga merasa akan tidak dipakai oleh Madrid di musim berikutnya.

Petinggi kub sepakbola Spanyol, yakni Florentino Perez mengatakan ingin kembali memiliki hubungan yang baik seperti semula dengan pesepakbola dunia yang sudah berada lam di Madrid. Dengan begitu, dia akan melakukan sebuah acara khusus untuk Pepe sebagai bagian perpisahan baginya.

” Saya sudah mengatakan hal ini pada agennya yakni Jorge Mendes. Saya dan klub akan membuat acara khusus untuk dirinya dan berharap yang terbaik untuk pemain ini. Dia memang layak menerimanya. Saya ingin dia kembali merayakan bersama dan merasa bahwa hubungan kami dengan dia tidak berubah. Semua baik-baik saja, ” papar Perez.

Salah satu pesepakbola dunia ini sudah memberikan kontribusi yang terbaik untuk Real Madrid. Sejak menjalani debut di tahun 2007 yang lalu, dia sudah menolong Madrid dalam menggapai gelar Liga Champions atau juga gelar La Liga.

Selain itu, Pepe juga pernah bersama-sama memperkuat Madrid bersama pelatih terdahulu mereka, yakni Fabio Capello, Carlo Ancelotti, Manuel Pellegrini, juga Jose Mourinho dan sampai pelatih saat ini, Zinedine Zidane. Pada masa Zidane, dirinya merasa tidak dipergunakan seperti dulu dan sulit mendapat posisi di lapangan dengan waktu yang sangat terbatas. Kunjungi terus website kami untuk mendapatkan taruhan bola terpercaya yang akan membantu kamu untuk menetukan prediksi yang akurat.