Real Madrid Targetkan Kemenangan Di Kandang AS Roma

Penyerang Real Madrid, Karim Benzema memperingatkan rekan-rekannya untuk mewaspadai AS Roma karena dia yakin tim ibukota tersebut tidak akan mudah untuk dikalahkan. Meskipun begitu, Benzema tetap merasa opimis jika Los Galacticos akan mampu mencuri kemenangan.

Real Madrid akan bertandang ke Olimpico Stadium untuk menjalani pertandingan leg pertama babak 16 Besar melawan AS Roma pada hari Kamis 18 Februari dinihari WIB. Secara diatas kertas, Cristiano Ronaldo dan rekan-rekannya jelas difavoritkan menang.

Los Blancos selalu menembus minimal babak empat besar dalam lima musim terakhir dan bahkan menjadi juara pada musim 2013/2014. Sementara Roma baru dua kali tembus Liga Champions dalam periode yang sama dan capaian terbaiknya adalah hanya sampai di babak 16 Besar.

Namun demikian, bukan berarti jika Madrid akan menjalani pertandingan tanpa gangguan. Sejak tahun 2001 lalu, rekor pertemuan kedua tim ibukota dari masing-masing adalah Real Madrid meraih empat kemenangan sedangkan AS Roma meraih tiga kali kemenangan dan meraih sekali hasil imbang.

Kubu I Lupi sendiri saat ini juga sedang berada dalam laju yang bagus dengan memenangkan empat pertandingan berturut-turut. Apa lagi dengan bermain di kandang, tim besutan Luciano Spalletti ini tentunya tidak ingin malu di depan para pendukung mereka sendiri.

“AS Roma akan bermain mati-matian untuk mengejar kemenangan karena menurut mereka pertandingan ini sangat penting dan juga mereka akan bermain di kandang mereka, di hadapan para pendukung mereka sendiri,” ungkap Benzema.

“Tetapi kami juga akan berusaha keras untuk mengincar kemenangan karena kami tahu jika leg pertama sangat penting untuk melewati pertarungan ini walaupun selanjutnya masih ada leg kedua. Kami akan bekerja keras untuk memenangkan pertandingan ini.”