Renato Sanches Ingin Bersama Milan

Renato Sanches berharap bisa hijrah dari Bayern Munich karena jarang bermain. Pemain gelandang yang berasal dari Portugal tersebut ingin bisa tampil bersama AC Milan.

Sanches baru 1 musim bermain untuk Bayern. Pada musim panas 2016, dia didatangkan dari Benfica dengan nominal sampai 35 juta euro.

Diberitakan akan menjadi pemain bintang masa depan, Sanches malah melempem di Bayern. Pemain yang saat ini berumur 19 tahun tersebut hanya bermain 25 kali tanpa catatkan 1 pun angka atau assist.

Sanches, yang ikut membawa Tim nasional Portugal menjadi juara di Piala Eropa 2016, akui merasa tidak puas dengan musim perdananya bersama Bayern. Dia juga ada niatan untuk keluar.

“Dengan pribadi, saya merasa tidak puas dengan musim perdana saya di Munich. Tentu saja saya bakal merasa bahagia jika dapat kesempatan untuk tampil lebih sering,” ucap Sanches setelah laga pramusim berhadapan dengan Chelsea.

“Hal tersebutlah kenapa saya ingin pindah dan ke klub yang dapat berikan saya lebih banyak lagi peluang untuk tampil,” sambung dia.

Sampai saat ini, 2 klub dihubungkan dengan Sanches. Pertama ialah Manchester United, yang tahun kemarin kalah berselisih dengan Bayern untuk bisa rekrut sang pemain, lalu AC Milan.

Terutama untuk Milan, sang pelatih Bayern Carlo Ancelotti telah mendesak Sanches untuk pindah ke tempat itu. Ancelotti pernah bilang ia tengah bikin pemain mudanya tersebut menyukai Rossoneri.

Berhubungan dengan Milan, Sanches tidak tutup kemungkinan masuk dalam klub itu. Kalau ada penawaran hadir, dia bakal memikirkannya.

“AC Milan merupakan pilihan yang menarik. jika peluang hadir dan kedua klub sepakat, saya bakal pikirkan itu. Saya tengah langsungkan tur ke China bersama Bayern, namun kemudian kami bakal berkumpul di Munich dan semoga saja temukan jalan keluarnya,” ucap Sanches.

“Saya masih muda, saya berharap dan perlu banyak tampil. Saya anggap peluang tampil bersama Milan lebih sering dibanding bersama Munich,” imbuh dia.