Rincon Targetkan Sapu Bersih Gelar Juara Untuk Juventus

Pindah ke Juventus seperti sebuah impian yang menjadi kenyataan untuk Tomas Rincon. Pemain sepakbola berkebangsaan Venezuela itu bertekad mengantarkan Juventus menjuarai Serie A, Coppa Italia, dan juga Liga Champions.

Rincon, yang saat ini berusia 28 tahun, baru saja diresmikan sebagai pemain baru La Vecchia Signora. Dia didatangkan dari Genoa dengan nilai transfer awal sebesar 8 juta euro dan mendapatkan kontrak sampai Juni 2020.

Rincon sendiri sudah selesai menjalani tes medis di Juve pada Kamis, 29 Desember 2016 serta telah mengikuti latihan bersama rekan-rekan barunya pada tanggal 2 Januari 2017 kemarin. Dia mengusung target besar di akhir musim.

“Aku sangat bangga, ini adalah sebuah kehormatan besar bagiku karena bisa bermain bersama klub sebesar Juventus. Aku sangat senang, ini terasa seperti sebuah impian yang menjadi kenyataan,” ungkap Rincon seperti yang dilansir dalam Football Italia.

“Sekarang kami akan mulai bekerja bersama-sama untuk memenangkan banyak pertandingan bersama Juventus. Yang pertama, aku ingin mengenali dengan teman-teman setimku, staf, klub, lalu kemudian memenangkan Scudetto, Coppa Italia, dan Liga Champions.”

“Aku ingin menyapa seluruh penggemar Juventus di stadion. Aku sudah tidak sabar untuk itu,” jelas Rincon.

Rincon kemungkinan akan menjalani debutnya bersama La Vecchia Signora saat Juventus berhadapan dengan Bologna, akhir pekan ini di lanjutan Liga Italia Serie A.