Rodgers Siap Bantu Klopp Jika Dibutuhkan

Walaupun sudah tak lagi menjabat sebagai manajer Liverpool, Brendan Rodgers masih tetap memperhatikan mantan timnya tersebut dan siap membantu kapanpun manajer The Reds saat ini, Juergen Klopp, memerlukan bantuannya.

Rodgers didepak oleh manajemen Liverpool pada awal Oktober tahun lalu setelah serangkaian hasil buruk tim di awal musim ini. Lalu, datanglah Klopp yang sedang menganggur setelah pergi dari Borussia Dortmund pada akhir musim lalu.

Di bawah asuhan Klopp, penampilan Liverpool sempat menjanjikan pada awal – awalnya namun semakin kesini penampilan mereka kembali angin-anginan yang membuat kritik kembali menderanya.

Pada pertandingan terakhirnya The Reds ditekuk dengan skor 0 – 2 oleh Leicester City yang membuat mereka tertahan di peringkat ketujuh klasemen sementara Premier League dengan perolehan 34 poin.

Dalam 27 pertandingan di komando The Normal One, Liverpool meraih kali 12 kemenangan, delapan hasil imbang, serta menelan tujuh kekalahan.

Rodgers pun sudah memberikan peringatan kepada Klopp bahwa perjalanannya di Liverpool tidak akan mudah. Namun, Rodgers sama sekali tidak segan untuk memberikan bantuan kepada Klopp jika memang yang bersangkutan membutuhkan bantuannya.

“Saya ingat saat pertama kali Juergen Klopp mengambil pekerjaan ini dan kami duduk bersama dan saling berbincang. Dia orangnya sangat ramah. Saya siap membantunya kapanpun dia memerlukan bantuan saya,” ungkap Rodgers.