Romelu Lukaku Gagal Direkrut, Chelsea Alihkan Perhatian ke Pemain Ini

Chelsea saat ini sedang berupaya mendapatkan penyerang Torino, yakni Andrea Belotti. Hal ini mereka lakukan usai pemain incaran mereka, yakni Romelu Lukaku dari Everton tidak dapat diperoleh setelah memilih bergabung dengan Manchester United.

Chelsea sejatinya sudah dekat dengan Romelu Lukaku. Pemain ini juga dinilai bersedia bergabung kembali ke Stamford Bridge. Akan tetapi, karena begitu sulit untuk proses perpindahannya, The Blues kemudian dilangkahi Manchester United yang lebih gesit mendapatkan tanda tangan dari pemain ini.

Mengetahui akan hal ini, beberapa media di Italia mengabarkan jika The Blues kemudian beralih ke pilihan lainnya. Mereka kini berupaya mendapatkan Belotti dan Alvaro Morata, pemain dari Real Madrid. Tetapi, sepertinya pemain ini juga akan sulit mereka dapatkan setelah Los Blancos memutuskan untuk memperpanjang kontrak pemain 24 tahun itu.

Torino awalnya tidak sulit untuk menjual Belotti. Akan tetapi, nilai yang mereka targetkan untuk melepas pemain ini sangat tinggi, yaitu sekitar 100 juta euro. Dengan kondisi The Blues yang sulit memilih, akhirnya kedua klub ini kemungkinan besar akan melakukan pertemuan dan jika berjalan dengan lancar, pemain ini akan mereka beli.

Andrea Belotti menjadi pemain yang begitu apik dan mengesankan selama laga di Serie A pada musim 2016-2017 lalu. Dia merupakan mesin gol yang paling tinggi untuk Granata dengan hasil 26 gol dan sudah mengumpulkan empat gol dalam sembilan caps dengan Timnas Italia.

Di sisi lain, Chelsea memang membutuhkan banyak pemain penyerang anyar untuk mengisi skuad mereka di musim panas ini. Alasannya adalah bahwa The Blues akan menjual Diego Costa dalam bursa transfer bulan ini.