Ronaldo Buat Ruang Ganti Madrid Memanas

Kabar kurang sedap dialami oleh Real Madrid di pertengahan bulan Januari ini. Situasi ruang ganti Los Blancos kabarnya mulai memanas. Sang bintang, Cristiano Ronaldo yang dikabarkan menjadi sumbernya.

Penampilan Ronaldo akhir-akhir ini tidak sebagus biasanya. Para suporter El Real sudah menyadari kinerja Ronaldo yang memburuk. Pemain tim nasional Portugal itu dicemooh oleh fans saat Madrid menang melawan Malaga.

Kekecewaan fans mengenai penampilan Ronaldo kabarnya mulai berpengaruh dengan sebagian pemain Real Madrid. Ruang ganti El Real terbagi menjadi dua kubu, ada yang merasa Ronaldo harus segera memperbaiki performanya, ada juga yang masih mendukungnya.

Menurut sebuah media olahraga di Spanyol, pemain-pemain Los Galacticos seperti Isco, Alvaro Morata, Marco Asensio, Toni Kroos dan Luka Modric menilai jika mantan pemain bintang Manchester United ini harus tampil lebih baik lagi.

Mereka merasa kontribusi Ronaldo saat ini tidak sebanding dengan apa yang oleh klub Madrid. Pemain berusia 31 tahun ini merupakan pemain yang menerima gaji tertinggi di Santiago Bernabeu saat ini.

Meskipun ada pemain yang mengkritiknya, namun Ronaldo masih mendapat dukungan dari beberapa pemain senior Madrid. Beberapa pemain andalan Madrid seperti Pepe, Sergio Ramos dan Marcelo masih berada di belakang Ronaldo.

Manajer Zinedine Zidane harus segera menyelesaikan persoalan ini. Jika terus berlarut, tentu akan merusak keharmonisan Real Madrid yang tengah berusaha untuk memenangkang gelar juara La Liga musim ini.