Rudi Garcia Merasa Frustasi Dengan AS Roma

AS Roma sebenarnya bisa mengawali pertandingan menghadapi AC Milan dengan mengesankan. Namun, AS Roma justru kemudian meredup pada babak kedua. Penampilan angin-anginan tersebut membuat pelatih AS Roma, Rudi Garcia, merasa kecewa dan frustrasi.

Roma hanya meraih hasil seri 1-1 saat menghadapi AC Milan dalam pertandingan pekan ke-19 di Stadion Olimpico, Minggu 10 Januari 2016 dinihari WIB. Sempat unggul lebih dulu melalui gol dari Rudiger pada babak pertama, i Lupi akhirnya harus puas hanya meraih satu poin usai Milan membalas melalui gol dari Jurac Kucka pada babak kedua.

Dalam laga tersebut, Roma langsung menggebrak pada menit-menit awal pertandingan. Tim tuan rumah hanya butuh waktu empat menit untuk membuka keunggulan. Setelah unggul, Roma mendapat beberapa peluang untuk mencetak gol tambahan namun tidak membuahkan hasil.

Pada babak kedua, penampilan AS Roma justru melemah. Sebaliknya, Milan tampil semakin ganas. Tim tamu akhirnya bisa menyamakan kedudukan ketika laga babak kedua baru berjalan lima menit. Setelahnya, Rossoneri terus menekan dan bahkan nyaris membalikkan keadaan.

Hasil tersebut memperpanjang daftar inkonsistensi dari penampilan AS Roma. Radja Nainggolan dkk. hanya menang dua kali dalam delapan pertandingan terakhir di kompetisi Serie A.

Roma saat ini terancam makin tertinggal dari tim-tim di papan atas usai tertahan di posisi kelima klasemen sementara Serie A dengan perolehan 34 poin. I Giallorossi tertinggal lima angka dari Inter Milan yang sedang memuncaki klasemen.