Sabar Kunci Kesuksesan Madrid

Real Madrid hanya menang dengan ciptakan 2 angka ketika tampil berhadapan dengan tim divisi tiga, Fuenlabrada. El Real raih hasil oke sebab tampil dengan sabar.

Lewat laga yang berlangsung pada hari Jumat (27/10/2017) dinihari WIB di Estadio Fernando Torres, Madrid menang dengan skor akhir 2-0. 2 cetak angka tersebut tercipta pada babak kedua, semuanya dari titik putih.

Cetak angka pertama diciptakan oleh Marco Asensio. Lucas Vazquez membuatnya semakin meyakinkan untuk mengunci kemenangan Madrid dengan skor akhir 2-0.

Sang pelatih Madrid, Zinedine Zidane, memberi pujian kepada tim yang ia besut sebab kesabaran yang diperlihatkan untuk mencari jalan keluar.

“Saya merasa senang dapat bukukan clean sheet. Kami memperlihatkan kesabaran dan kami memperlihatkan kesabaran dan juga ciptakan 2 angka,” imbuh Zidane pada situs resmi Madrid.

“Fuenlabrada menyaksikan ke arah promosi dan mereka ada pada tempat ke 2 grup. Mereka dapat pertahankan skor imbang 0-0 pada babak pertama dan hal tersebut telah memperlihatkan seapik apa kerja yang telah mereka perbuat.”

“Namun pada babak kedua, kami memperlihatkan kesabaran dan dapat ciptakan angka pembuka untuk mengunci hasil oke. Saya merasa puas dengan hasil akhir yang dicatatkan oleh tim,” sambung dia.