Sampdoria Lirik Lapadula

Sampdoria tidak tutup kemungkian rasa tertarik mereka pada pemain striker AC Milan, Gianluca Lapadula. Tetapi, mereka tidak percaya kalau mereka dapat penuhi permintaan jumlah dana yang dilego oleh Milan.

Kehadiran Andre Silva dari Porto bikin Lapadula dapat ancaman yang tidak raih posisi di garis depan Milan pada musim berikutnya. Sebelum Silva hadir saja, ia sering tak dimainkan sebagai starter oleh sang pelatih Vincenzo Montella.

Keadaan itu bikin Lapadula jadi salah satu pemain yang beritanya masuk dalam daftar jual Milan. Sampdoria bersiap menampung si pemain penyerang yang berumur 27 tahun tersebut, namun ingin Milan agar tidak memasang nominal yang amat besar.

Sampdoria beritanya cuma bisa memberi bayaran sampai 10 juta euro, sedangkan Milan dikatakan meminta dana tebusan 15 sampai 18 juta euro untuk bisa membawa Lapadula.

“Lapadula tentu saja seorang pemain yang menarik. Namun, ia bukan satu-satunya pemain yang tengah kami lirik,” ucap Direktur Olahraga Sampdoria, Carlo Osti.

“Tak hanya itu, kami masih perlu mengerti apa yang bakal Milan lakukan nanti,” imbuh Osti.

Selain nama Sampdoria, Genoa beritanya juga tengah tertarik juga dengan Lapadula. Sedangkan Milan pun dapat jadikan si pemain menjadi alat untuk bisa raih Andrea Conti dari Atalanta.

Lapadula direkrut oleh Milan dari Pescara pada tahun kemarin. Sepanjang 1 musim bermain untuk Rossoneri, ia ciptakan 8 angka lewat 29 laga.