Sanchez Fokuskan Chile, Serahkan Karier pada Sang Agen

Alexis Sanchez untuk sekarang ini bakal tepikan spekulasi tentang karier kedepannya bersama Arsenal. Sanchez berharap berkonsentrasi bermain untuk Chile di ajang Piala Konfederasi.

Kontrak yang mengikat Sanchez dengan Arsenal hanya tinggal tersisa 1 tahun lagi. Namun sampai sekarang ini masih belum ada penjelasan yang jelas tentang kontrak anyar untuk si pemain internasional Chile tersebut.

Keadaan tersebut bikin Sanchez selalu dirumorkan bakal keluar dari Emirates Stadium. Ia pun dirumorkan telah merasa tak betah berada di klub sebab Arsenal tidak juga bisa berselisih pada tingkat tertinggi.

Sejumlah klub tengah dirumorkan ada ketertarikan untuk datangkan Sanchez. Bayern Munich dan Manchester City dikatakan menjadi klub yang amat sering terdengar ngebet untuk merekrut si pemain yang berumur 28 tahun tersebut.

Berhubungan dengan keadaannya di Arsenal, Sanchez bakal serahkan berjalannya negosiasi pada agennya. Sedangkan Sanchez pribadi pilih berkonsentrasi bermain untuk Chile si ajang Piala Konfederasi yang bakal berlangsung pada tanggal 17 Juni hingga 2 Juli.

“Saya melihat apa yang bakal diperbuat oleh agen saya. Untuk sekarang ini, saya lebih ingin berkonsentrasi pada Piala Konfederasi yang akan berlangsung di Rusia dan berusaha untuk bermain dengan oke,” ucap Sanchez.

“Nyatanya ialah agen saya bakal pastikan hal tersebut nanti. Ia tahu dan ia bakal melangsungkan sebuah pembicaraan bersama klub untuk mencari pilihan yang paling oke untuk diri saya.”

“Saya menyukai dengan banyak hal namun saya cuma pikirkan tentang timnas,” imbuh dia tambahkan.