Sang Pangeran Buka Suara Soal Masa Depannya Usai Lepas dari AS Roma

Bintang AS Roma yakni Francesco Totti baru saja melakukan perpisahan dengan klubnya beberapa waktu yang lalu. Pada akhirnya dia mengungkapkan masa depan yang akan dia jalani nantinya. Totti mengungkapkan bahwa dirinya belum akan gantung sepatu di klub yang sudah menjadi rumah keduanya sejak masih anak-anak.

Francesco Totti memang sudah mengambil keputusan untuk tidak menambah durasi memperkuat AS Roma di musim yang akan datang. Pada penghujung minggu yang lalu, dia sudah melaksanaka laga ke-786 sekaligus pamungkas dengan timnya.

Dalam perpisahannya, sangat terasa suasana emosional dan haru biru yang menyelimuti laga terakhir Totti. Pantas saja jika suami Ilary Blasi itu adalah salah satu pemain terbaik yang pernah ada di klub tersebut.

Setelah memutuskan hengkang dari Roma, banyak pihak yang mempertanyakan masa depan Totti selanjutnya. Roma sendiri bahkan sudah mengajaknya untuk bergabung dalam manajemen dan segera pensiun dari lapangan.

Walau begitu, sepertinya tawaran dari Roma itu sepertinya tidak akan diterima oleh Totti. Mantan pesepakbola timnas Italia itu masih memiliki keinginan untuk merumput. Di sebuah video acara perpisahannya dengan keluarga dan sahabanya, Totti mengungkapkan belum ingin meninggalkan lapangan.

” Saya akan selalu bermain walau belum mengetahui tempatnya. Namun, saya akan bermain kembali. Surat ini belum final. Saya akan berjuang lagi tahun ini, ” ucap Francesco Totti.

Masih akan menjadi pesepakbola, bintang AS Roma ini hampir pasti akan menjadi pemain klub luar negeri. Dia tidak akan menjadi musuh Roma dengan bermain di klub Italia rival mereka.

Sampai saat ini, memang belum ada berita yang menyebutkan jika klub dari luar negaranya mendekati dirinya. Akan tetapi, pastinya sang pangeran ini dapat saja bergabung dengan klub Liga Amerika Serikat atau Liga Tiongkok di musim mendatang.