Schmeichel Berharap Chelsea Kalahkan Tottenham Di Stamford Bridge

Penjaga gawang Leicester City, Kasper Schmeichel berharap Chelsea menang atau setidaknya meraih hasil imbang melawan Tottenham Hotspurs besok. Walaupun Schmeichel tahu bahwa hal itu tidak akan mudah karena Tottenham merupakan tim tangguh.

Wajar saja Schmeichel berharap demikian karena pertandingan di Stamford Bridge, Selasa 3 Mei 2016 dinihari WIB bisa saja menentukan apakah Leicester mampu mengunci gelar juara Premier League pekan ini atau tidak.

Pasalnya, dengan gagalnya The Lilywhites mengalahkan The Blues akan memastikan The Foxes menjadi kampium Premier League musim ini mengingat selisih tujuh atau delapan poin tidak akan mampu lagi dikejar dalam sisa dua pertandingan.

Setelah bermain imbang 1 – 1 melawan Manchester United tadi malam, Leicester sudah mengumpulkan 77 poin hasil dari 36 pertandingan. Tim besutan Claudio Ranieri unggul delapan angka dari Tottenham yang menghuni posisi kedua.

Harapan Schmeichel untuk segera menggenggam gelar juara bisa saja terwujud mengingat Tottenham tak pernah menang di kandang Chelsea sejak 1990. Meski kiper berkebangsaan Denmark itu menilai The Lilywhites punya peluang besar mengalahkan Chelsea terkait performa oke mereka sepanjang musim ini.

“Saya tidak peduli bagaimana kami bisa memenangkannya, yang penting adalah kami bisa meraih juara. Tottenham merupakan tim kuat tapi mereka akan menghadapi Chelsea yang merupakan tim yang sangat kuat,” ujar Schmeichel seperti yang dikutip Soccerway.

“Kami agar berharap Chelsea bisa menang, atau setidaknya meraih hasil imbang. Tidak peduli bagaimanapun hasilnya, yang penting bisa terjadi. Ini belum berakhir, Tottenham punya kesempatan untuk mencuri kemenangan di Stamford Bridge” sambungnya.