Sevilla Dan Barca Berebut Vietto

Nama penyerang Atletico Madrid, Luciano Vietto kini sedang menjadi perbincangan hangat. Saat ini dua klub top La Liga Spanyol, Sevilla dan Barcelona sedang saling sikut untuk bisa mendapatkannya.

Vietto sebenarnya baru satu musim bermain untuk Atletico setelah didatangkan dari Villarreal musim lalu dengan banderol sebesar 20 juta euro. Namun Vietto memang belum sering bermain sebagai starter di kompetisi musim lalu.

Di kompetisi musim lalu Vietto hanya tampil dalam 28 pertandingan di seluruh kompetisi dan membuat tiga gol. Walaupun demikian, itu tidak menurunkan minat-minat dari klub raksasa itu terhadap Vietto. Penyerang berusia 22 tahun itu diprediksi punya kesempatan untuk menjadi striker top suatu saat nanti.

Kali ini dua klub La Liga, Sevilla dan Barcelona, yang sedang memperbutkan tanda tangan Vietto. Namun kabarnya Sevilla dan Atletico Madrid sudah dekat dengan kesepakatan untuk opsi peminjaman mantan pemain Villareal ini selama satu musim.

Walaupun demikian, langkah Sevilla berpeluang dijegal oleh Barca yang juga berambisi merekrut Vietto. Walaupun sudah memiliki trisula maut di posisi penyerang yakni Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar, Blaugrana beberapa waktu lalu mengatakan masih mencari striker untuk menjadi pelapis ketiganya. Dengan kemungkinan bermain bersama dengan rekan senegaranya, Messi, Vietto bisa dibilang akan lebih condong memilih Barca.

“Luciano Vietto adalah seorang pemain luar biasa dan semoga saja kami bisa membawanya ke dalam tim ini pada musim panas ini. Direktur olahraga kami sedang bekerja keras untuk membawanya kesini, mungkin sebagai pemain pinjaman,” ungkap Presiden Sevilla, Jose Castro.

“Saya tidak tahu apakah Luciano lebih suka bermain bersama Barcelona, tapi memang jika seperti itu, maka sebaiknya dia pindah ke sana. Penting untuk seorang pemain bermain bersama tim yang diinginkannya,” tutupnya.