Simeone Yakin Jika Torres Akan Segera Akhiri Puasa Gol

Penyerang Atletico Madrid, Fernando Torres sudah lama tidak mencetak gol untuk timnya. Meski begitu, sang pelatih Los Rojiblancos, Diego Simeone sama sekali tidak khawatir dan yakin jika Torres akan segera mengakhiri puasa golnya.

Torres sudah bermain dalam 21 pertandingan pada musim ini walaupun hanya dalam sembilan pertandingan dia menjadi starter. Striker berkebangsaan Spanyol tersebut baru berhasil menyumbangkan dua buah gol untuk Atletico Madrid.

Gol terakhir Torres dicetaknya dalam pertandingan melawan Eibar di kompetisi La Liga, 19 September 2015 lalu. Artinya, dia sudah puasa mencetak gol dalam kurun waktu tiga bulan.
Torres
Dalam pertandingan menghadapi Reus Deportiu di leg kedua babak 32 besar Copa del Rey, Kamis 17 Desember 2015, Torres bermain penuh. Dia mendapatkan sedikitnya empat peluang bagus, namun sama sekali tidak ada yang berbuah gol.

“Saya senang dengan apa yang dilakukan oleh Torres. Dia berlatih dengan sangat baik bersama klub. Saya yakin tidak lama lagi gol demi gol akan kembali padanya.” ujar Simeone.

“Gol merupakan sebuah tanggung jawab dan yang penting adalah dia bisa menemukan posisi-posisi yang tepat untuk bisa mendapatkan peluang”.