Soal Verratti, Jangan Memaksakan Diri PSG!

Marco Verratti dikatakan sebagai seorang pemain yang sosoknya tidak bisa tergantikan di Paris Saint-Germain. Namun hal tersebut bakal tidak menjadi arti apapun kalau sang pemain gelandang tersebut sudah tidak lagi merasa betah bersama klub.

Verratti beritanya meminta dilepas oleh PSG sedangkan kontrak yang mengikat si pemain baru akan berakhir pada tahun 2021. Barcelona sampai saat ini masih menjadi klub yang amat gencar dihubungkan dengan dirinya.

Awalnya hadir berita bahwa Verratti merasa kurang puas dengan daya saing PSG dan berharap mereka memperkuat diri secara signifikan. Namun baru-baru ini ia bantah sudah keluarkan pernyataan seperti itu.

Keadaan tersebut banyak juga dipahami oleh Salvatore Sirigu, bekas teman 1 tim Verratti di PSG. Bagi Sirigu, Les Parisiens perlu dengarkan dengan benar apa yang Verratti inginkan walaupun ia pemain yang tidak tergantikan. Karena bakal jadi hal yang percuma jika pemain gelandang yang berumur 24 tahun tersebut tampil dengan setengah hati.

“Hal tersebut merupakan pilihan yang perlu di ambil olehnya dan hal tersebut bergantung dengan apa yang ia ingin lakukan,” ujar Sirigu.

“Jika ia percaya tak ingin tetap berada sebab tak lagi miliki motivasi yang pas, maka direksi perlu pikirkan ┬áitu.”

“Ada sedikit pemain yang tidak bisa diganti dan Marco merupakan salah satu pemain tersebut. Bikin ia melawan apa yang ia inginkan sendiri layaknya matikan sepakbola itu sendiri,” ucap dia.

Musim kemarin, Verratti tampil sampai dengan 43 kali dengan ciptakan 3 angka dan 8 kali assist untuk PSG di tiap ajang.