Son Heung-Min Bakal Operasi, Mungkin di Awal Musim Absen

Son Heung-Min perlu melangsungkan proses operasi sebab mengalami cedera pada bagian tangannya. Karena si pemain penyerang Tottenham Hotspur tersebut terancam bisa absen pada awal ajang Premier League di musim berikutnya.

Son alami cedera ketika tengah bermain untuk tim nasional Korea Selatan pada laga kualifikasi di ajang Piala Dunia 2018 berhadapan dengan Qatar yang berlangsung pada hari Selasa (13/6/2017). Son setelah melangsungkan duel udara dengan Mohammed Musa mendarat dengan tangannya lebih dulu menyentuh permukaan lapangan.

Setelah kejadian itu, Son perlu keluar dari lapangan pada menit 34. Usai melangsungkan pemeriksaan lebih lanjut lagi, pemain yang berumur 24 tahun tersebut diketahui tengah alami keretakan di bagian tangannya tersebut.

Karena alami cedera itu, Son perlu melangsungkan jalan operasi. Pada situs resmi mereka, Spurs telah katakan tentang keadaan dari Son bakal selalu dipantau lebih lanjut lagi.

“Son Heung-Min bakal langsungkan operasi pada bagian tangan kanannya besok pada hari Jumat,” begitulah bunyi pernyataan Spurs pada situs resminya.

Spurs tidak mengatakannya dengan rinci tentang sampai kapan lamanya Son bakal absen. Tetapi langkah penyembuhan dari cedera itu dapat bikin Son bakal absen di pramusim Spurs.

Spurs bakal awali pramusimnya dengan melangsungkan laga melawan Paris Saint-Germain pada tanggal 23 Juli di kompetisi International Champions Cup sebelum selanjutnya bakal berhadapan dengan AS Roma dan Manchester City. Sedangkan di Premier League, Spurs bakal awali perjalanan mereka dengan bertamu ke kandang Newcastle United pada tanggal 12 Agustus.