Spalletti Tak Kecewa AS Roma Hanya Telan Hasil Imbang Atas Inter Milan

Manajer klub AS Roma, Luciano Spalletti menerima hasil imbang yang didapat timnya saat menghadapi Inter Milan. Melihat ketatnya pertandingan, Spalletti menyebut jika hasil imbang sudah sesuai.

Roma cuma mendapatkan tambahan satu poin dari pertandingan di Olimpico Stadium, Minggu 20 Maret 2016 dinihari WIB. I Lupi gagak memaksimalkan poin yang mereka bawa pulang usai hanya bermain imbang 1 – 1 dengan Inter Milan.

La Beneamata unggul lebih dulu melalui gol sumbangan Ivan Perisic pada menit ke-53. Roma baru bisa membuat gol penyeimbang melalui Radja Nainggolan saat pertandingan sudah akan berakhir tepatnya pada menit ke-84.

Hasil ini memutus rangkaian hasil positif AS Roma di Serie A. Mereka sebelumnya meraih delapan kemenangan berturut-turut. Meski hanya meraih hasil imbang dalam pertandingan ini, Spalletti tidak terlalu merasa kecewa.

“Kami banyak kehilangan bola di pertandingan kali ini. Kami kurang baik ketika menguasai bola dan dipaksa berpindah dari kanan ke kiri, mereka adalah tim menguras banyak energi kami dan itu berarti Anda tidak tajam di depan gawang,” ungkap Spalletti seperti yang dilansir oleh Sky Sport Italia.

“Inter Milan tampil oke dengan mencetak gol lebih dulu dan kami tampil bagus dengan bereaksi. Ini merupakan pertandingan yang menghibur antara dua tim tangguh dan hasil imbang 1 – 1 sudah tepat walaupun sebenarnya saya berharap lebih dari tim saya malam ini,” sambung Spalletti.

“Tim ini menunjukkan reaksi atas keunggulan tim lawan lebih dulu. Itu tentu saja adalah sebuah respon yang bagus dan pada akhirnya saya pikir hasil imbang ini bisa kami terima,” katanya.

AS Roma kini menduduki posisi ketiga di klasemen sementara Serie A dengan perolehan 60 poin. Mereka berada di bawah Juventus di posisi puncak yang mengumpulkan 67 dan Napoli di posisi runner up dengan perolehan 64 poin.