Spalletti Tunggu Inter yang Makin Oke Usai Natal

Penampilan dari Inter Milan sepanjang hampir setengah musim membuat Luciano Spalletti merasa puas. Namun ia yakin kalau Inter bakal semakin oke lagi sehabis Natal.

Inter bermain cenderung oke pada Serie A sampai saat ini. Mereka pernah tidak pernah kalah lewat 16 laga secara beruntun, sebelum akhirnya tertahan setelah tunduk dengan skor 1-3 melawan Udinese, pada hari Sabtu (16/12/2017) kemarin.

Sekarang ini Nerazzurri berada di urutan 3 klasemen dengan catatkan 40 poin, lewat 12 kali menang dan 4 kali seri. Mereka hanya selisih 2 poin di belakang Napoli yang unggul.

Lekas dapat mengikuti perselisihan dalam pengejaran titel pada musim perdana Spalletti, Inter dianggap telah membuat langkah tak terduga. Spalletti pribadi percaya sesudah Natal, skuatnya bakal bermain lebih baik lagi.

“Semuanya jadi lebih menarik sepanjang hari raya. Ada rasa ingin untuk terus kompak,” ucap Spalletti dalam pesta makan malam Natal yang berlangsung di Inter.

“Saya ingin ini bakal menjadi sebuah Natal tanpa peredaan penampilan, dengan kedamaian, hiburan, dan banyak cinta. Kami perlu terus dekat dengan tim, bukan yang kalah dari Udinese namun ke tim yang melangkah tidak pernah kalah pada 16 laga,” ujarnya seperti dilansir pada situs resmi klub.