Spalletti Yakin Nainggolan Tak Akan Pergi

Manajer klub AS Roma, Luciano Spalletti mengaku jika dirinya tidak khawatir dengan kemungkinan hengkangnya Radja Nainggolan. Menurut Spalletti, Nainggolan sudah berjanji kepadanya bahwa dia akan tetap bertahan di AS Roma pada kompetisi musim depan.

AS Roma baru saja ditinggalkan oleh salah satu pemain pilar utamanya di sektor tengah, Miralem Pjanic. Pjanic hengkang ke klub jawara Serie A musim lalu, Juventus dengan biaya transfer senilai 32 juta euro.

“Miralem Pjanic adalah seorang pemain penting untuk kami dan dia akan sukses di Juventus. Namun, dia tetap merupakan orang yang sangat profesional dan tidak baik rasanya menyerang dia sebagai pribadi. Dia adalah seorang pemain profesional yang luar biasa,” ungkap Spalletti kepada Sky Sport Italia dan TMW Radio.

“Kami ditinggalkan oleh salah satu pemain penting, tapi kami punya pemain penting lain seperti Radja Nainggolan, dan juga Kevin Strootman yang akan kembali ke puncak performa setelah dia pulih dari cederanya,” tambahnya.

Mungkin saja Pjanic bukanlah satu-satunya gelandang i Giallorossi yang hengkang pada bursa trasnfer musim panas ini. I Lupi juga terancam kehilangan Nainggolan, yang belakangan sedang gencar diburu oleh Chelsea. Nainggolan bahkan sudah melakukan pembicaraan dengan Antonio Conte, yang akan menjadi manajer The Blues setelah Piala Eropa 2016.

Namun, Spalletti yakin jika Nainggolan akan tetap bermain untuk AS Roma pada kompetisi musim depan. Spalletti mengatakan jika gelandang tim nasional Belgia itu sudah berjanji kepadanya untuk tidak pergi kemanapun.

“Radja sudah berjanji kepada saya jika dia akan bertahan, dan saya yakin jika dia adalah tipe orang yang suka menepati janjinya,” ungkap Spalletti.