Sturridge Dan Coutinho Lakukan Comeback

Kabar baik diterima oleh Liverpool menjelang laga ulangan babak keempat Piala FA melawan West Ham United. Tiga pemain di sektor penyerangan, termasuk Daniel Sturridge dan Philippe Coutinho, sudah bisa diturunkan.

Selain Sturridge dan Coutinho, Divock Origi juga sudah dikonfirmasi bisa dimasukkan dalam squad. Ketiga pemain itu memang sudah absen dalam kurun waktu yang cukup lama karena mengelami cedera hamstring.

Sturridge terakhir kali bermain saat The Reds dikalahkan Newcastle United pada awal bulan Desember lalu. Sturridge absen sesi latihan selama dua bulan dan baru kembali nampak saat melawan Sunderland akhir pekan kemarin.

Philippe Coutinho

Philippe Coutinho

Coutinho masuk ke ruang perawatan sejak awal bulan Januari saat Liverpool menang 1 – 0 atas Stoke City. Sementara Origi juga menepi sejak laga Boxing Day kontra Leicester City.

Tanpa kehadiran tiga pemain andalannya di barisan penyerangannya itu, Liverpool memang kesulitan untuk mencetak gol dan hanya meraih lima poin dari enam laga terakhirnya di kompetisi Premier League.

Ketiga pemain itu akhirnya kembali tepat pada waktunya dan bisa dimainkan ketika Liverpool bertandang ke Boleyn Ground, Rabu 10 Februari 2016 dinihari WIB nanti, menghadapi West Ham dalam laga ulang babak keempat Piala FA.

Pertemuan pertama yang diselenggarakan di Anfield Stadium pada akhir bulan lalu berakhir seri tanpa gol.

“Kondisi Daniel sudah cukup baik dan sudah memungkinkannya untuk berada di bangku cadangan hari Sabtu lalu. Divock dan Phil sudah mulai ikut latihan. Semoga saja mereka sudah bisa dimainkan” ungkap manajer Liverpool, Juergen Klopp.