Suarez Berencana Hengkang?

Mario Suarez bisa saja meninggalkan Fiorentina walaupun baru pada musim panas kemarin bergabung dengan mereka usai didatangkan dari Atletico Madrid. Pasalnya, gelandang berkebangsaan Spanyol tersebut sejauh ini gagal menunjukkan tajinya di Italia.

Rumor yang banyak beredar saat ini adalah Suarez sedang menimbang kemungkinan untuk kembali ke La Liga. Menurut agen Suarez, sejauh ini, sama sekali belum ada kepastian apapun mengenai nasib pemnain berusia 28 tahun tersebut di Artemio Franchi.

“Mario akan kembali ke La Liga? Sama sekali belum ada negosiasi apa pun saat ini. Kami akan kembali mempertimbangkan situasinya pada bulan Januari nanti. Apakah dia akan bertahan atau pergi, masih belum ada kepastian.” ungkap agen Suarez, Manuel Garcia Quilon.

Suarez belum genap semusim berseragam La Viola. Dia didatangkan Fiorentina dari Atletico dengan biaya transfer sebesar 15 juta Euro pada bulan Juli 2015. Kontraknya bersama Fiorentina sebenarnya baru akan berakhir pada 30 Juni 2019.

Meskipun kabar mengenai ketidak betahan Suarez sudah berhembus kencang, namun sama sekali belum ada pernyataan dari pihak Fiorentina dan Atletico Madrid.

Di kompetisi Liga Italia Serie A musim 2015/2016, Suarez baru empat kali diturunkan sebagai starter sebanyak empat kali. Dari delapan penampilannya, dia baru mencetak sebiji gol. Di ajang Liga Europa, dia sudah tampil sebanyak empat kali.