Suarez Iri Dengan Sesuatu Yang Dimiliki Messi Dan Neymar, Apa Itu?

Penyerang Barcelona, Luis Suarez telah berhasil menunjukkan jika dirinya memang merupakan pemain sepakbola top dunia sejak beberapa tahun belakangan. Namun, dia masih saja memimpikan untuk memiliki sesuatu yang tidak dia memiliki.

Terhitung sejak musim terakhirnya berseragam Liverpool, Suarez sudah membukukan sebanyak 97 gol dalam semua ajang kompetitif. Musim ini, saat sudah memperkuat Barcelona, penyerang tim nasional Uruguay tampil semakin ganas dengan sudah mencetak 41 gol dalam 40 penampilan.

Salah satu striker yang tergabung dalam Trio MSN ini juga memiliki catatan gol lebih baik di liga musim ini daripada dua rekannya, Lionel Messi dan Neymar. Namun, Suarez tetapn saja mengaku jika dia merasa sedikit iri dengan kemampuan yang dimiliki oleh dua rekannya tersebut

Saat ditanya perihal apakah yang membuatnya iri, Suarez berkata jika dia ingin memiliki kaki kiri seperti messi dan punya kecepatan seperti yang dimiliki Neymar.

“Saya memimpikan bisa memiliki kaki kiri seperti kaki milik Leo, dimana itu merupakan kaki kiri terbaik di dunia dan tidak ada duanya di dunia ini, sangat luar biasa. Selain itu saya juga ingin memiliki kecepatan serta kesenangan seperti yang Neymar punya,” ungkap Suarez.

Walaupun begitu, saat ini Suarez sudah merasa cukup bahagia dengan perpaduan yang dimiliki olehnya dan kedua rekannya tersebut. Baginya, kekompakan ketiganya merupakan kunci utama untuk meraih kesuksesan dalam suatu pertandingan.

“Kami semua selalu mengutamakan kepentingan tim. Tidak ada satu pun dari kami yang merasa ingin berkompetisi satu sama lain. Kami menikmati momen bersama-sama. Yang terpenting bagi kami adalah membawa tim meraih kemenangan dalam setiap pertandingan ” ujar Suarez.