Suarez Sebut Liverpool Semakin Oke di Musim Berikutnya

Luis Suarez cukup merasa terkesan dengan Liverpool pada musim kemarin. Menurut sang bomber Barcelona tersebut, bekas klubnya ini bakal makin oke pada musim 2017-2018.

Tim yang di besut oleh Juergen Klopp ini akhiri musim 2016-2017 di urutan 4 Premier League. Tetapi, Liverpool masih perlu lewati babak kualifikasi untuk sampai pada babak grup ajang Liga Champions, menyusul dengan suksesnya Manchester United menjadi juara di ajang Liga Europa.

Untuk the Reds, hal tersebut bakal menjadi performa pertama mereka di ajang Liga Champions sedari musim 2014-2015.

Suarez sempat bermain untuk Liverpool sepanjang 3 musim dan menolong untuk finis di urutan kedua pada musim 2013-2014. Tetapi, ia tak sempat tampil di Liga Champions dengan Liverpool sebab ia pindah ke Barcelona.

“Liverpool perlu terus melangsungkan laga di Liga Champions, Saya rasa manajernya yang baru, Klopp, perlu sedikit waktu sebab ia datang di musim sebelumnya, namun ia melangsungkan musim [penuh pertama] yang luar biasa ,” kata Suarez pada situs resmi Liverpool.

“Saya pikir banyak hal bakal berlangsung dengan jauh lebih oke lagi pada musim depan sebab ia merupakan sang pelatih yang berkualitas dan ia punya banyak pemain yang dapat bikin perbedaan,” sambung Suarez.

“Seutuhnya, Liverpool merupakan sebuah klub yang mestinya terus terlibat dalam ajang Liga Champions.”

Belum jelas siapa yang bakal jadi lawan Liverpool di babak kualifikasi ajang Liga Champions. Sebab, undian baru bakal dimulai pada hari ini (12/7).