Suporter MU Gagal Fokus Lihat Foto Benzema

Para supoter Manchester United heboh melihat sebuah foto di akun Instagram pribadi milik stiker Real Madrid, Karim Benzema beberapa waktu lalu. Mereka heboh karena melihat sebuah penampakan emblem The Red Devils dalam foto tersebut.

Seperti dalam berita yang dilansir dari The Sun, Benzema sebenarnya memperlihatkan kedekatannya dengan putri kesayangannya, Melia. Dalam foto tersebut, tampak pemain tim nasional Prancis tersebut memeluk erat Melia di atas tempat tidur.

karim_benzemaTentu saja bukanlah kehangatan Benzema dan putrinya yang menjadi perbincangan bagi para suporter MU. Sebuah syal berlogo MU yang terletak di pojok kamar-lah yang membuat para pendukung The Red Devils bereaksi.

Mereka pun menduga-duga penampakan tersebut berkaitan dengan rumor kepindahan Benzema ke tim kesayangan mereka.

Beberapa pendukung United memberi komentar ke foto tersebut seperti “Welcome To United” dan “Glory..glory Man United”. Sementara beberapa suporter lain mencoba bersepkulasi soal rumor kedatangan mantan pelatih Benzema di Real Madrid, Jose Mourinho.

Mourinho dikabarkan menjadi kandidat terkuat pelatih yang akan menggantikan posisi Louis Van Gaal pada musim depan. Rumor kepindahan Mourinho ke Old Trafford sendiri bahkan sudah kencang terdengar sejak tengah musim ini.

Benzema sendiri hingga saat ini masih berstatus sebagai pemain Real Madrid. Dia direkrut manajemen Los Galacticos dari Lyon pada musim panas tahun 2009 lalu. Musim lalu, Madrid memperpanjang kontrak Benzema untuk jangka waktu lima tahun ke depan hingga 2019 mendatang.

Walaupun sempat berada dalam satu bendera, Benzema dan Mourinho memang tidak dekat, bahkan bisa dibilang kurang harmonis. Ketika masih membesut Los Merengues pada tahun 2010 lalu, Mourinho bahkan menganggap Benzema merupakan sosok pemain yang malas.