Supporter Leicester Lontarkan Ejekan Ke Chelsea

Ketika Chelsea ditaklukkan oleh Leicester City, para pendukung Chelsea menyanyikan lagu Bob Marley, Three Little Birds. Lagu tersebut kemudian dipelesetkan oleh para pendukung Leicester City untuk melontarkan ejekan.

Chelsea kalah 1-2 saat berkunjung ke Kings Power Stadium, Selasa 15 Desember 2015 dinihari WIB. Gawang yang dijaga oleh Thibaut Courtois dibobol oleh Jamie Vardy dan Riyad Mahrez. The Blues hanya mampu membalas sekali melalui Loic Remy.

Akibat kekalahan tersebut, Chelsea kini menduduki posisi 16 klasemen dengan raihan 15 poin. Mereka hanya berselisih satu poin dari tim yang berada di zona degradasi, Norwich City.

Usai memenangi Premier League pada musim lalu, Chelsea kini harus berjuang keras untuk menjauh dari zona degradasi. Para pendukung tim asal London barat yang mendukung tim langsung ke stadion lalu menyanyikan lirik lagu Bob Marley untuk menghibur diri.

Nyanyian dari para pendukung The Blues tersebut kemudian mendapatkan respons dari para pendukung The Foxes.

Lirik lagu yang berbunyi ‘don’t worry about a thing’, diplesetkan oleh para pendukung The Foxes dengan kata ‘Championship, gonna be all right’. Hal tersebut seperti kicauan di akun Twitter milik penulis Times Sport, Henry Winter.

Sudah ada sembilan kali kekalahan yang ditelan Chelsea pada musim ini. Opta mencatat bahwa jumlah kekalahan itu merupakan yang terbanyak sejak musim 1978/1979. Pada saat itu, Chelsea akhirnya terdegradasi setelah cuma mengumpulkan 20 poin hasil dari 42 pertandingan.