Suso Masih Merasa Nyaman Bersama Milan

Suso redam lagi kabar yang mengatakan dirinya keluar dari AC Milan. Pemain sayap yang berasal dari Spanyol tersebut masih betah bersama dengan Rossoneri dan tidak akan ke klub manapun.

Suso baru-baru ini telah katakana kalau ia menanti kontrak baru dari Milan. Ia sekarang ini masih miliki sisa kontrak sampai 2 tahun bersama klubnya tersebut.

Tetapi, kehadiran Hakan Calhanoglu dari Bayer Leverkusen dan Andre Silva dari Porto beritanya bikin sang pelatih Vincenzo Montella bakal merubah strateginya. Suso juga tidak terlalu dibutuhkan dan bakal dilepas dengan nominal sampai dengan 30 juta euro. AS Roma dan Napoli diberitakan ada minat dengan pemain yang berumur 23 tahun tersebut.

Namun, Suso kembali tegaskan kalau ia tidak bakal ganti klub dalam waktu dekat sebab masih merasa nyaman bersama Milan.

“Saya masih belum menyetujui kontrak baru, namun saya merasa amat bahagia bersama Milan. Ini merupakan tim saya, keluarga saya merasa senang, dan saya sudah pasti bakal terus berada di tempat ini,” ucap Suso.

“Saya ingin ucapkan terima kasih pada semua pendukung sebab ini merupakan tahun yang oke dan mereka amat hebat,” imbuh dia.

Suso merupakan salah seorang pemain Milan yang gemilang di musim kemarin dengan catatkan 7 angka dan 9 kali assist lewat 34 performa di Serie A.