Takkan Mudah Cari Pengganti Neymar

Barcelona belum lama ini telah kehilangan sosok pemain bintang mereka yaitu Neymar. Los Cules dikatakan bakal kerepotan untuk cari pengganti si pemain yang berasal dari Brasil tersebut.

Pada bursa transfer musim panas 2017, Barca relakan melepas Neymar dengan jumlah dana yang cukup besar. Nilainya sampai dengan nominal 222 juta euro atau sama dengan 3,5 triliun rupiah.

Uang dari hasil penjualan Neymar tersebut telah digunakan oleh Barca untuk menambah kuat skuat mereka. Ousmane Dembele telah direkrut dengan nilai transfer sampai dengan 105 juta euro, nilai tersebut dapat bertambah lagi sampai 40 juta euro bergantung dengan performa yang ditunjukkan oleh si pemain pribadi.

Biarpun begitu, Barca dipercaya bakal kerepotan untuk raih pemain yang sama hebatnya dengan Neymar dilihat dari segi kemampuan. Hal tersebut seperti apa yang dikatakan oleh bekas pemain Valencia yang telah jadi pundit, Gaizka Mendieta.

“Ini adalah sebuah kehilangan yang besar sebab kita tahu sampai berapa besar pengaruh yang diberi oleh hadirnya sosok Neymar pada tim dengan skill dan talenta yang ia miliki,” imbuh Mendieta.

“Tidak mudah untuk gantikan sosok dirinya di tim. Apakah mereka dapat meraih pemain yang lainnya, tidak bakal menjadi hal yang mudah untuk gantikan dirinya,” sambung bekas pemain tim nasional Spanyol tersebut.