Tolak Klub China, Bacca Mungkin Merapat Ke Chelsea

Striker AC Milan, Carlos Bacca dikabarkan mendapat penawaran untuk bergabung dengan salah satu klub di China Super League. Bahkan tim yang tidak disebutkan namanya tersebut dipercaya telah mengajukan proposal transfer dengan nilai fantastis untuk penyerang tim nasional Kolombia tersebut.

Angka penawaran untuk Bacca kabarnya mencapai angka 60 juta euro. Tetapi nilai sebesar itu sama sekali tidak mampu membuat pihak AC Milan dan Bacca tergoda. Mereka secara tegas menolak penawaran tersebut.

Walaupun demikian, bukan berarti Bacca yang didatangkan dari Sevilla pada musim panas lalu dijamin akan tetap bertahan di San Siro. Sebab gosip lain menyatakan jika pemain berusia 29 tahun tersebut sekarang masuk dalam radar Chelsea.

The Blues ingin mencari tambahan penyerang tajam untuk jadi pelapis atau bahkan menggantikan Diego Costa. Bacca menjadi pilihan tepat mengingat reputasinya sebagai salah satu penyerang tersubur di Eropa dalam beberapa musim terakhir.

Agen Bacca, Sergio Barila juga sudah memberi isyarat tentang kemungkinan kliennya akan hengkang dari AC Milan. Barila mengakui jika sekarang Bacca sedang didekati oleh sejumlah klub raksasa Eropa.

“Dalam dunia sepakbola Anda tidak bisa mengetahui apa yang akan terjadi esok. Semuanya bisa terjadi dan saya tidak bisa membuat kepastian soal masa depan,” ungkap Barila.

“Selain klub dari Liga Super China, ada beberapa klub penting di Eropa juga sudah melakukan pendekatan kepada Carlos sejak Januari lalu,”

Sejauh ini Bacca sudah tampil bersama AC Milan 29 kali pertandingan. Dia tampil impresif dengan sukses menjaringkan sebanyak 15 gol.