Tottenham Sudah Siap Hadapi Jadwal Super Padat

Tottenham Hotspur akan menghadapi lawan-lawan berat dan juga jadwal yang padat sampai awal bulan November mendatang. The Lilywhites pun mengaku jika mereka sudah siap untuk menghadapi laga-laga itu.

Di Premier League, tim-tim kuat seperti Liverpool, Leicester City, dan Arsenal sudah menunggu Harry Kane dan rekan-rekannya. Sementara itu di Liga Champions, mereka akan adu kekuatan dengan rakasasa Bundesliga, Bayer Leverkusen dalam dua putaran.

Sebelum berhadapan dengan tiga tim raksasa tersebut, tim besutan Mauricio Pochettino akan lebih dulu adu kekuatan dengan West Bromwich Albion di The Hawthorns, Sabtu, 15 Oktober 2016 pukul 21.00 malam WIB.

Setelah itu, Bayer Leverkusen Leverkusen sudah menanti di tengah pekan dengan untuk menjalani laga matchday IV Liga Champions. Setelah diselingi Bournemouth pada 22 Oktober 2016 mendatang, The Reds, The Foxes, dan The Gunners akan mereka hadapi di Liga Inggris.

Oleh sebab itu lah, Pochettino menyebutkan bahwa pertandingan menghadapi West Bromwich akan mereka jalani dengan hati-hati. Dia berharap agar tidak ada satupun anak asuhnya yang cedera.

“Ini sangat penting, karena kami akan menghadapi tujuh pertandingan sampai awal bulan November. Kami harus bisa mengelola dan menangani semua pemain. Kami bekerja sangat keras agar bisa meraih hasil maksimal pada hari Sabtu, untuk mengambil keputusan terbaik dan tidak mengambil resiko kehilangan pemain lain dalam enam pertandingan berikutnya,” kata Pocchetino seperti yang dilansir dari Soccerway.